LAWAN COVID 19, DANRAMIL TOMIA BERI IMBAUAN DI PASAR

895
Koramil Tomia dipimpin Danramil 1314-08/Tomia, Kapten Inf Usman Bora, gelar sosialisasi dan imbauan pencegaham Covid 19 di Pasar Sore Waitii Barat, Kecamatan Tomia, Kabupaten Wakatobi. FOTO:IST

WAKATOBI, TRIBUNBUTON.COM, Yhd

Danramil 1413-08/Tomia, Kabupaten Wakatobi, Kapten Inf Usman Bora, bersama Relawan Desa Lawan Covid 19 Desa Waitii Barat gelar kegiatan pengawasan di Pasar Sore, Minggu 10 Mei 2020. Warga diimbau untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

Kegiatan bertajuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19), disampaikan via rilis oleh Babinsa Ramil 1413-08/Tomia. Dalam imbauan, disampaikan tentang perilaku hidup sehat sesuai protokol kesehatan dalam mencegah Covid 19.

Di antaranya mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Terlebih saat mengunjungi tempat umum seperti pasar. Dalam kegiatan juga turut hadir Anggota Babinsa Koramil 1413-08/Tomia.

Pihaknya juga mengimbau untuk menjaga kebersihan. Sebisa mungkin agar.masyarakat menerapkan langkah-langkah pencegahan penularan virus corona.

“Di antaranya dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir selama 20 detik,” jelaanya.(*)