WARGA APRESIASI DPD GOLKAR BAUBAU KELILING SEMPROT MASJID

228
Ketua DPD ll Partai Golkar H Zahari saat melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Agung Keraton Baubau. FOTO: PUTRA/TRIBUNBUTON.COM

BAUBAU, TRIBUN BUTON (M.S.A)

Warga mengapresiasi DPD II Golkar Kota Baubau menyemprot disinfektan untuk pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19). Kurang lebih ada 55 rumah ibadah di Kota Baubau disemprot.

Ketua DPD ll Partai Golkar saat berkunjung dan melakukan penyemprotan disinfektan di pasar Karya Baru Kecamatan Sorawolio. FOTO:TRIBUNBUTON.COM/PUTRA

La Babu salah satu pengurus masjid di Kecamatan Sorawolio menyampaikan rasa terima kasihnya atas kegiatan yang dilaksanakan Partai Golkar. Menurut dia meskipun masjid yang berada di wilayahnya berukuran tidak begitu luas namun masjid tersebut selalu penuh dengan orang yang hendak beribadah setiap saat.

“Masjid ini lokasinya strategis berada di jalur antar Baubau dan Pasarwajo jadi selalu banyak yang singgah untuk melaksanakan Shalat,” tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya :  BEM TEKNIK UNIDAYAN MINTA PEMKOT BAUBAU TERAPKAN PSBB

Di lokasi berbeda, Muksin yang juga merupakan salah satu pengurus masjid Kuba menyampaikan rasa terima kasihnya dengan adanya kegiatan pemyemprotan disinfektan. Dia juga berharap agar masyarakat Indonesia Khususnya masyarakat Kota Baubau terhindar dari penyakit yang mewabah di beberapa negara di dunia ini.

“Saya mewakili pengurus masjid yang lain serta masyarakat Keluruhan Baadia mengucapkan terima kasih”, tutupnya.

Kurang lebih ada 55 tempat ibadah, satu Terimnal Topa dan satu pasar yang berada di Kelurahan Karya Baru. Adapun Kecamatan yang sudah dikunjungi yakni Kecamatan Betoambari, Murhum Batupoaro, Wolio, dan Sorawolio.

Artikel Menarik Lainnya :  Walikota Baubau dan Rektor UM Buton Teken MoU

“Ini sudah hari ketiga kita jalan, besok rencananya di kelurahan Kokalukuna, Bungi dan Lea-lea”, jelas Ketua DPD ll Partai Golkar H Zahari ketika ditemui di rumahnya usai kegiatan pemyemprotan 28 Maret 2020.

Ketua DPRD Kota Baubau ini juga menambahkan, kegiatan penyemprotan merupakan tanggung jawab bersama. Dia juga menyampaikan rasa syukurnya karena selain dirinya sudah ada partai lainnya juga mulai bergerak untuk melakukan kegiatan serupa.(#)

Komentar Anda