SEMPROT DISINFEKTAN DI MASJID, DPD GOLKAR BAUBAU EDUKASI MASYARAKAT

103

 

Gelar Bakti asosial (Baksos), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Baubau lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah masjid di beberapa kelurahan. Kegiatan dipimpin Ketua DPD Golkar Baubau, H Zahari.

Selain masjid, beberapa lokasi yang ramai aktivitas masyarakat seperti di Pelabuhan Penyeberangan Sulaa-Kadatua tak lepas dari penyemprotan. Selain melakukan penyemprotan, Ketua DPD Golkar juga sekaligus memberikan edukasi terkait bahaya dan cara penanganan mencegah Corona atau Covid-19.

Ketua DPD partai Golkar H Zahari yang ditemui usai kegiatan menjelaskan, kegiatan pemyemprotan desinfektan dilakukan sebagai bentuk kegiatan sosial sekaligus inisiatif kader Golkar se Kota Baubau. Sehubungan dengan wabah virus Corona atau Covid-19 untuk memutus rantai virus tersebut.

“Tadi itu di tempat-tempat ibadah, dan terminal Topa termaksud di kendaraan penumpang yang berada di terminal itu serta kapal-kapal”, jelasnya.

Pihaknya juga mendapatkan permintaan masyarakat untuk melakukan penyemprotan di area pasar. Namun mengingat banyaknya aktivitas masyarakat sehingga belum dilakukan. Dia juga berharap agar partai politik lainnya dapat melakukan hal serupa.

“Mari kita saling membantu dalam memutus rantai virus Corona karenaIni bukan lagi tanggung jawab pemerintah semata, namun sudah menjadi tanggung jawab kita bersama”, tutupnya.(#)

Muliadi Putra

Komentar Anda