KTM II GELAR SOLIDARITAS UNTUK LA MONI

223
Karang Taruna Mandati II galang dana untuk kakek La Moni. FOTO: UDIN/TRIBUNBUTON.COM

WAKATOBI, TRIBUN BUTON (UDIN)

Karang Taruna Mandati (KTM) II menggelar aksi siolidaritas dalam bentuk penggalangan dana untuk membantu kakek La Moni (80) asal Desa Numana, Kecamatan Wangi-wangi Selatan Kabupaten Wakatobi, Senin 2 Maret 2020 , di simpang Empat Wanci.

La Riu, salah satu anggota Karang Taruna mengatakan pihaknya pirhatin kepada kakek La Moni, sehingga muncul ide untuk melakukan menggalang dana.

“Mendengar peristiwa tersebut kami langsung melakukan koordinasi bersama teman – teman KTM lainya,” ungkapnya di lokasi penggalangan dana.

Artikel Menarik Lainnya :  Pemkab Wakatobi Siapkan Rp 4,4 Milyar Untuk Penanganan Covid-19

Lanjut Riu, pihaknya akan memberikan langsung pada La Moni setelah melakukan kegiatan. “Insya Allah Besok kami langsung kerumah La Moni dan menyerahkanya,” lanjut La Riu.

La Moni terpaksa hanya bisa terbaring di rumahnya akibat penyakit yang dideritanya. La Moni sejak dua bulan lalu berat badannya mulai menurun. Sekilas nampak hanya tulang berlapis kulit, perutnya buncit seperti ada yang bersarang di dalam tubuhnya.

Artikel Menarik Lainnya :  Akhir Juni 2019 Rastra Disalurkan

La Moni masih bisa berjalan, hanya saja, tubuhnya terlalu lemah. La Moni sulit memasukan makanan ke dalam tubuhnya, Ia mengaku kesakitan pada bagian perut jika mengkonsumsi makanan terlalu banyak, terpaksa hanya bisa terbaring di rumahnya akibat penyakit yang dideritanya.(#)

Komentar Anda