KETUA DAN PENGURUS MPC PEMUDA PANCASILA RESMI DILANTIK

453
Pelantikan ketua dan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Wakatobi. FOTO:LD SAMSUDIN/TRIBUNBUTON.COM

WAKATOBI, TRIBUN BUTON ( UDIN)

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Wakatobi, Febri Hidayat bersama 55 pengurus MPC Wakatobi Resmi dilantik di lapangan futsal Hotel Wisata, Minggu 1 Maret 2020. Pelantikan berdasarkan SK MPW Pemuda Pancasila Sultra, No 007/A2/KPTS/MPW-PP/Sultra/II/202, untuk masa bakti 2020-2024.

Febry Hidayat, mengatakan siap bersiregi dengan Pemkab Wakatobi dan Forkopimda. Pemuda Pancasila diharapkan bisa berkontribusi untuk pembangunan Wakatobi.

“Tentunya kami akan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Wakatobi, TNI/Polri dalam mengawal jalannya pemerintah di Wakatobi,” terangnya.

Artikel Menarik Lainnya :  JELANG CUTI KAMPANYE, BUPATI WAKATOBI LETAKKAN BATU PERTAMA REHABILITASI PEMBANGUNAN RUMAH IBADAH

Lanjut Febri, progres kedapanya baru akan dibahas dalam Rapat kerja (Raker) pengurus tingkat MPC agar program disesuaikan dengan potensi daerah. Menurut dia program MPC Pemuda Pancasila Wakatobi bisa tepat sasaran, terutama yang bersentuhan dengan masyarakat. Terkait ini, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pengurus Provinsi Sultra.

Di tempat yang sama , Wakil Ketua Bidang OKK, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sultra, Dr La Ode Haji Polondu SPd MPd, mengaku percaya pada Febri Hidayat. Menurut dia, Febri mampu memberikan kontribusi positif untuk pembangun daerah dan mengibarkan panji-panji pemuda Pancasila di seluruh pelosok Kabupaten Wakatobi.

Artikel Menarik Lainnya :  ARHAWI: ALASAN MEMILIH HARDIN LA OMO KARENA PRESTSINYA

“Saya harap semuanya dapat diamalkan sekaligus dilestarikan nilai-nilai luhur Pancasila yang didalamnya terkandung nilai-nilai adat istiadat lokal,” tutup La Ode H Polondu.(#)

Editor: Yuhandri Hardiman

Komentar Anda