ASN KEMENAG BAUBAU DIMINTA DISIPLIN DAN TAAT KODE ETIK

1836
Kemenag Baubau gelar rapat pembinaan ASN. FOTO:IST/TRIBUNBUTON.COM

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM (ALYAKIN)

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Baubau, H Rahman Ngkaali membina anggotanya di Aula Kemenag Baubau, Senin 03 Februari 2020. Pembinaan dilakukan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag khususnya di wilayah Kota Baubau mentaati PMA No.19/2019.

Kepala Kemenag Kota Baubau, H Rahman Ngkaali, menegaskan pegawai Kemenag Baubau dapat memahami eksistensi jabatan dan tugas masing-masing secara benar. Menunjukkan dedikasi pada pimpinan serta tingkatkan disiplin kehadiran.

“Secara struktural kita menjalankann fungsi dan tugas secara profesional sesuai kebijakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi,” kata Rahman usai melantik pelantikan pejabat pengawas dan penataan JFU/JFT Kemenag Kota Baubau.

Membangun sinergitas, kordinasi, konsultasi, kalaborasi serta menjunjung keharmonisan dapat membangun semangat kebersamaan. Menurutnya seiring dengan pesan kan kawil untuk menjadi pedoman sikap dan perbuatan dalam menjalankan tugas didalam kehidupan masyarakat.

Pria yang pernah menjabat kasubag ortala dan kepegawaian berharap kepada ASN Kemenag dapat menjaga nama baik lembaga dengan tidak menunda-nunda atau mempersulit kepungurusan masyarakat.

“Mohon dikonfirmasi kepada para pejabat yang bersangkutan bila ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab mencatut nama pejabat untuk melakukan tindakan tertentu,” ujarnya.

Pembinaan ASN Kemenag Kota Baubau diselenggarakan Kementrian Agama (Kemenag) Kota Baubau dengan mengangkat tema “ASN Berkarakter Mulia, Umat Maju, Sejahtera dan Berbudaya” Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kepala Kemenag Kota Baubau H. Rahman Ngkaali di dampingi Kasubbag TU, H Rustam.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri jajaran ASN Kantor Kementerian Agama Kota Baubau, Kepala Seksi, Kepala Penyelenggara beserta JFU/ JFT , Pengawas Madrasah dan Pengawas Pendidikan Agama Islam Kemenag Kota Baubau, Kepala KUA se Kecamatan Kota Baubau serta Kepala Madrasah dan Kepala RA Se- Kota Baubau.(#)