Satu Jalur Jalan Ring Road Kota Laworo Bakal Diaspal Tahun Ini

174
jalan Ring Road Kota Laworo

MUBAR, TRIBUN BUTON (Ronas)

Satu jalur sepanjang sekitar 3 Kilo meter (Km) jalan ring road (jalur lingkar) Kota Laworo akan dilakukan pengaspalan di tahun 2020 ini.

Sementara yang satu jalurnya sepanjang sekitar 27 Km sudah kondisi mulus atau telah dilakukan pengaspalan di tahun 2019 lalu.
Hal ini sebagaimana dikemukakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Muna Barat, Ir. Karimin, kepada Tribun Buton, Kamis (23/1/2020).

Artikel Menarik Lainnya :  IKLAN BARIS & EKONOMIS

“Untuk satu jalurnya yang akan dilakukan pengaspalan tahun ini baru sekitar 3 Kilo meter (km) dulu. Yakni di bagian Desa Wuna, Lafinde Kecamatan Barangka dan bagian Tikep,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, kegiatan pengaspalan jalan lingkar Kota
Laworo itu menjadi harapan Bupati LM Rajiun Tumada untuk menggenjot pembangunan infrastruktur di Mubar. Dimana jalan ring road tersebut sebagai akses utama masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Artikel Menarik Lainnya :  Jalan Poros Lakalamba Bakal Mulus MUBAR

Salah seorang warga, Muh. Abdulah mengaku bangga atas kondisi membaiknya atau telah mulus satu jalur jalan ring road Kota Laworo.
“Iya senang karena kondisi jalan satu jalur saat ini sudah baik. Jadi sekarang berkendara terasa nyaman. Ini juga dapat membantu aktivitas
masyarakat,” pungkasnya

Komentar Anda