PEMUDA DI BAUBAU DITEMUKAN TEWAS, DIDUGA GANTUNG DIRI

3022
Jenazah saat di evakuasi olek pihak Kepolisian. Foto/Mira Tribun Buton

BAUBAU, TRIBUN BUTON (Mira)

Marvan (18) warga Kelurahan Todombulu, Kecematan Sampolawa, Kabupaten Buton selatan, ditemukan tewas disebuah toko di Kota Baubau, Minggu malam 15 Desember 2019. Marvan ditemukan oleh Rindi sepupunya dalam kondisi gantung diri, pada pukul 09:00 Wita.

Berdasarkan informasi dari Jurhan paman jenazah, yang dihimpun oleh Tribun Buton.com korban pertama kali ditemukan oleh sepupunya Rindi, saat menjenguknya di tempat kerjanya. Kata dia, dari kampung rindi hendak ketemu sama Marvan tetapi sesampainya Rindi melihat Marvan suda dalam keadaan gantung diri.

Artikel Menarik Lainnya :  DUA MINGGU LAGI DILANTIK, H BOBI KETUA DEWAN

“Sesampainya dari kampung, rindi tanya sama bosnya kalau ada marvan bosnya bilang marvan ada di atas, ternyata sampai di atas Rindi liat marvan suda tergantung”,jelas Jurhan.

Jurhan juga menjelaskan, jika Marvan baru saja tamat sekolah di tahun 2019 dan sudah cukup lama bekerja di salah satu toko kaca dijalan Wolter mongonsidi, Kelurahan Tomba, Kecematan Wolio, Kota Baubau itu. Kata jurhan, dia tidak begitu tahu tentang marvan karena dia merupakan anak yang tertutup.

Artikel Menarik Lainnya :  KETUA GMNI TERPILIH MINTA RESTU WALIKOTA BAUBAU

“Marvan memang anak yang kurang bergaul jadi saya tidak begitu tau masalah pribadinya,”jelas Jurhan

Muhammad Arsal, Kepala kamar jenazah RSUD Baubau, sebut jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah.(*)

Komentar Anda