HARI PERKEBUNAN KE-62, AS TAMRIN TERIMA PENGHARGAAN DARI KEMENTAN RI

478
AS Tamrin Menerima Penghargaan dari Kementan RI

BAUBAU, TRIBUN BUTON(Mira)

Bertepatan di Hari Perkebunan ke-62 tahun 2019, Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin MH, menerima apresiasi berupa penghargaan dari Kementrian Pertanian (Kementan) RI melalui Direktorat Jendaral Perkebunan. Apresiasi penting itu tidak hanya diberikan kepada AS Tamrin saja, melainkan kepada Daerah se Indonesia yang telah berperan aktif dan berkomitmen terhadap pembangunan perkebunan berkelanjutan.

Acara peringatan Hari Perkebunan dipusatkan di Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian (Polibangtan) Malang, Jawa Timur, Selasa 10 Desember 2019.

Menghadiri acara yang dihadiri oleh 28 Kepala Daerah itu, AS Tamrin juga menggandeng Kadis Pertanian Kota Baubau sebagai pendamping. Beberapa kepala Daerah di Sulawesi Tenggara seperti Bupati Buton Utara, Bupati Muna, dan Bupati Bombana juga menjadi salah satu penerima penghargaan dari total 28 kepala daerah di Indonesia.

Tentunya dengan digelarnya acara Peringatan Hari Perkebunan 2019 dapat mengembalikan kejayaan industri Perkebunan Indonesia di tingkat nasional dan dunia. (*)