PENGURUS PKK BUTUR MENGIKUTI RAPAT KONSULTASI

80
Rapat konsultasi pengurus PKK Butur. Foto : Asman/TRIBUNBUTON

BURANGA, TRIBUNBUTON

Sebanyak 127 orang pengurus PKK Kabupaten dan Pengurus PKK Kecamatan se-Kabupaten Buton Utara mengikuti rapat konsultasi di Aula Hotel Wasilomata, Senin, 2 Desember 2019.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Bupati Buton Utara, Abu Hasan. Rapat akan berlangsung dari tanggal 2 s/d 4 Desember 2019.

Tujuan kegiatan adalah untuk meningkatkan peranan berbagai aspek pembangunan, dan memperluas jangkauan program kemasyarakatan disetiap lini.

Bupati Buton Utara, Abu Hasan dalam sambutanya mengatakan, PKK dituntut lebih kreatif dan inovatif mendesign program-program unggulan kerjanya dan tepat sasaran. “Para camat, lurah dan kepala desa untuk tidak takut mengalokasi anggaran PKK,” katanya.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra ini berharap agar rapat konsultasi ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya karena disinilah tempat untuk bertukar pikiran, untuk berdialog, untuk mengkonsolidasi diri.

“Dengan Berorganisasi anggotanya menjadi terseleksi secara alamiah, dan mereka yang bertahan biasanya selalu mencapai kesuksesan disegala bidang,” terangnya. Diketahui, kegiatan itu dihadiri Sekretaris Daerah Butur, Muhammad Yasin, Ketua TP PKK Butur, Sitti Rabiah Abu Hasan, Sekretaris Dewan Butur, Kusman Surya, para pimpinan OPD dan undangan lainnya. (Asman)

Komentar Anda