KETUA PKS BAUBAU KUNJUNGI KEDIAMAN BAKAL CALON BUPATI

147
Darmawan Wiridin saat berkunjung ke kediaman Aswadi Adam

BUTUR BURANGA, TRIBUNBUTON

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Baubau berkunjung ke kediaman bakal calon Bupati Butur, Aswadi Adam, ST di Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara Buton Utara beberapa waktu lalu.

Kunjungan itu dalam rangka memastikan masuk dalam bursa calaon wakil Aswadin Adam pada pemilihan kepala daerah 2020 mendatang.

“Saya telah mengkonfirmasi kepada Asw`adi Adam, ST sebagai calon bupati Buton Utara priode 2020-2025 terkait bursa pencalonan wakilnya. Karena jujur saja selama ini nama saya di sebut sebut salah satu calon yg akan mendampingi beliu,” kata Ketua DPC PKS Kota Baubau, Darmawan Wiridin, SH.MH saat ditemui awak media di Hotel 3 AS Kulisusu beberapa waktu lalu.

Dosen Unidayan ini menuturkan dalam pertemuanya membahas beberapa kandidat calon wakil, termasuk dirinya sendiri. “Pa Aswadi akan menurunkan Lembaga Surfei dulu, kira-kira siapa nanti tertinggi Surfeinya, maka itu yang akan menjadi 02 nya,” ungkap asal Kulisusu ini.

Ditempat yang sama, Aswadi Adam saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa Darmawan masuk dalam salah satu bursa calon wakilnya. ” Benar, tentu saja dari beberapa nama calon wakil itu masi akan di Surfei,” ujarnya. (Mawan)

Komentar Anda