WARGA BWI SURATI PDAM KOTA BAUBAU

1185
 BAUBAU, TRIBUNBUTON (Ilwan)
Kurang lebih 300 KK pelanggan PDAM Kota Baubau Kelurahan Bukit Wolio Indah (BWI) menyampaikan keluhan atas ketidak puasan distribusi air bersih, Selasa 22 Oktober 2019.
Masyarakat Kelurahan Bukit Wolio Indah memberikan delapan keluhan dalam bentuk surat bertanda tangan di atas materai yang akan diserahkan kepada Direktur PDAM, Wali Kota Baubau, Dan DPRD.
Arman selaku perwakilan masyrakat Kelurahan BWI mengungkapkan 8 keluhan. Salah satunnya air tidak pernah mengalir serta distribusi yang tidak sesuai dengan harapanm Dikarenakan air mengalir dua kali selama sebulan.
“Karena kami merasa dirugikan oleh Direktur PDAM Kota Baubau La Ode Ali Hasan tentang mengalirnya air bersi, dan disaat melakukan pembayaran dikantor PDAM muncul jumlah tagihan yang tidak sesuai, dalam hal ini terjadi lonjakan pada pembayaran.
Kepada wartawan Tribun Buton (tribunbuton.com), Ali Hasan mengatakan PDAM Kota Baubau hari ini telah banyak bekerja keras untuk masyarakat agar lebih baik lagi. Dia mengaku akan mencari solusi untuk masyarakat Kelurahan Bukit Wolio Indah segerah mengalirkan air bersih dalam dua hari ini.
“Melalui surat ini kami terima dan berikan kami waktu beberapa hari untuk mencari solusi agar permasalahn ini bisa terselesaikan dengan baik, katanya.
Adapun yang bertanda tangan di atas materai sebanyak 12 orang, diantaranya Herman, Darwis Mardudin, Rausy, La Ade, Adl Jl Baynal, Riana, stakim, Yuyuk, Hadiruk, Wa Ode Ani, dan Sipsip.(#)
Tribunbuton.c