CLOSSING BAUBAU EXPO, VIRZA HIPNOTIS RIBUAN MATA MASYARAKAT

76
Antusias Masyarakat menyaksikan penampilan Virza. Foto/Mira Tribun Buton

BAUBAU, TRIBUN BUTON(Mira)

Malam puncak hari jadi Kota Baubau ke 487 dan HUT Kota ke 18 sebagai daerah otonom juga sebagai malam ramah tama penutupan Baubau Expo menghadirkan artis ibu Kota jebolan Indonesia Idol Virza. Penampilan memukau jebolan pencarian bakat ini, mampu menghipnotis ribuan mata pengunjung kota mara, Kamis malam, 17 Oktober 2019.

Sejak pukul 19:00 malam, masyarakat Kota Baubau berdatangan sembari menunggu penampilan pria berambut gondrong itu sambil meneriakan namanya. Bahkan di saat sang MC menampilkan paduan suara dari ibu-ibu darmawanita Baubau dan band lokal Baubau, sejumlah penonton terlihat tidak sabaran sambil meneriakan nama Virza.

Terlihat Virza tengah menghibur masyarakat Baubau.Foto/Mira Tribun Buton

“Virza, Virza, Virza, saya mau Virza, lamanya mi Virza dia tampil,”kata beberap pelajar yang tepat berada dibarisan paling depan.

Hingga pada akhirnya, penyanyi jebolan Idonesia idol itu baru tampil di pukul 22:30 wita, seketika teriakan histeris dari pengunjung meramaikan malam puncak HUT Kota Baubau. Dengan menyuguhkan lagu-lagu hitsnya seperti, hanya rindu, aku lelakimu, dan beberapa lagu lainya yang ada di album musiknya.

Penampilanya berakhir dipukul 23:33 dengan lagu terakhir dari Dewa 19, Kangen. Dan terakhir sang idola melakukan foto selfi dengan masyarakat Kota Baubau.

Kata Virza, meski pertama kalinya mengunjungi Kota Baubau tapi dia langsung merasa dekat dengan masyarakat Baubau.

“Ini pertama kali saya datang ke Baubau, tapi saya langsung suka dengan orang-orangnya, cewek-ceweknya juga cantik,” kata Virza, senang.

Dalam giat penutupan Baubau Expo itu, terlihat seluru pimpinan OPD Baubau memenuhi kursi yang tersusun rapih di tengah pelantara kota mara Baubau. (*)

Komentar Anda