HUT KOTA BAUBAU, PEMKOT TERIMA PENGHARGAAN WTP

306

BAUBAU, TRIBUN BUTON (Mira)

HUT Kota Baubau ke 478 dan ke 18 sebagai daerah otonom, Pemerintah Kota Baubau menerima Penghargaan WTP ke 4 kalinya di lapangan upacara kantor Wali Kota Baubau, Kamis 17 Oktober 2019. Penghargaan Wajar tanpa pengecualian (WTP) Pemkot Baubau diserahkan oleh Kepala Kamwil Direktoral Jenderal Perbendaharaan Sulawesi Tenggara, Arif wibawa.

Wali Kota Baubau AS Tamrin MH mengatakan, penghargaan yang didapatkan Kota Baubau tidak lepas dari peran kinerja perangkat pemerintah yang tulus dalam menjalankan tugasnya. Namun itu belum cukup katanya, hal seperti itu harus menjadi motivasi bagi pengelola keuangan dalam meningkatkan sinegritasnya agar menjadi semakin baik.

AS Tamrin mengajak seluruh perangkat pemerintah untuk bekerja serius dengan menampilkan berbagai inovasi. sehingga dapat mendorong percepatan pertumbuhan kota dengan berbagai aspek budaya, ekonomi kreatif, pendidikan kesehatan melalui penjabarannya dari program-program yang ada dalam pemerintah.

“Jadi kedepannya kita dapat memilah-milah yang bagus semakin diperbagus dan yang masih kurang agar diperbaiki” harapnya

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Kota Baubau, Dr Roni Muhtar MPd memberikan apresiasi terhadap kinerja komponen masyarakat khususnya ASN yang dapat menjadikan masyarakat yang berbudaya dan sebuah Kota yang unggul dan maju. Menurutnya Pemerintah Kota telah membuktikan dengan membayar pajak.

“Jadi lah pembaharu, jadilah pembawa perubahan disetiap kerja,” Kata Roni. (*)