DPRD BUTUR PENENTU ARAH PEMBANGUNAN DAERAH

380

BURANGA, TRIBUNBUTON

Pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Utara (Butur) masa jabatan 2019 – 2024 merupakan penentuan arah pembangunan Kabupaten Buton Utara 5 tahun mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Jumsir Lambau melalu pesan whatsappnya beberapa waktu lalu.

“Pelantikan yang dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2019, merupakan momentum yang sangat menentukan arah pembangunan daerah, khususnya dalam membangun tingkat kesejahteraan rakyat di Kabupaten Buton Utara,” katanya.

Mantan ketua DPC PDIP Butur ini menuturkan, khususnya kepada anggota DPRD terpilih Fraksi PDI Perjuangan mengucapkan selamat mengemban amanah partai di Legislatif.

Olehnya itu, Dia berharap Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Buton Utara kedepan memiliki tanggungjawab yang besar sebagai petugas Partai di Legislatif dan menjadi ujung tombak dalam pemerintahan, serta akan menjadi ujung tombak pemenangan Abu Hasan dalam Pemilu Buton Utara tahun 2020 nanti.

“Saya sangat berharap semua amanah itu bisa di jalankan dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggungjawab demi terwujudnya kesejahteraan rakyat,” ungkapnya. (Asman)