40 PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS PEMKAB BUTUR DILANTIK

88

BURANGA, TRIBUNBUTON

Sebanyak 40 pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Pemkab Butur) dilantik di Aula Bappeda Butur, Jumat, 11 Oktober 2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Buton Utara, Abu Hasan. Kegiatan turut hadir Sekda Butur, Muhammad Yasin, Kadis BKPSDM Butur, La Nita, sejumlah kepala OPD Lingkup Pemda Butur, dan undangan lainnya.

Bupati Buton Utara, Abu Hasan dalam sambutanya mengatakan, bagi yang baru dilantik menjdikan sebagai contoh teladan disamping kiri dan kanan dilingkup tepat kerjanya masing-masing.

“Jangan menjadikan orang lain contoh, yang benar adalah menjadikan diri contoh diteladani bagi orang disamping kiri kanan. Itu yang penting,” katanya.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra ini menambahkan, sekali lagi bagi yang dilantik selalu bekerja sungguh-sunguh, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh organisasi perangkat daerah.

“Saya berharap bagi yang dilantik bekerja dengan sunguh-sunguh, kalau kerja sungguh-sunguh pasti ada hasilnya, tapi kalu kerja setengah-setengah maka hasilnya juga setengah-setengah, bahkan kita tidak dapat hasil sama sekali,” ungkapnya. (Asman)

Komentar Anda