SILATURAHIM BERSAMA NASABAH, BRI PANEN HADIAH PERIODE 1 2019

613

BAUBAU, TRIBUNBUTON (Ilwan)

Bank Rakyat Indonesi (BRI) cabang Baubau, gelar penarikan undian panen hadiah simpedes BRI kantor cabang Baubau. Kegaiatan tahunan ini dihadiri Wali Kota Baubau, As Tamrin MH, di Lipo Plaza, Sabtu, 21 September 2019.

Kepala BRI Kota cabang Baubau, Tami SA Si menjelaskan, kegiatan silaturah seperti ini penting untuk dilakukan agar hubungan BRI dengan nasabah semakin baik. Dengan diadakanya undian setiap 1 periode, dapat meningkatkan semangat nasabah untuk melakukan trasaksi bersama BRI.

Tami juga mengimbau agar jangan ragu-ragu untuk terus menabung di Bank BRI.

“tingkatkan terus saldo tabunganya karna dengan menabung di Bank BRI selain mendapatkan keuntungan berupa bunga, tabungan, hadia dan juga meningkatkan perekonomian masyarakat,”jelas Tami.

Sementara itu, Wali Kota Baubau, AS Tamrin MH, merasa berterima kasih kepada Bank BRI, karen telah membangkitkan sektor pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ia juga memotivasi masyarakat agar menabung di Bank BRI karena BRI telah berkontribusi terhadap pembangunan Kota Baubau dan juga meningkat perekonomian Kota.

“Untuk itu, harapan kami sebagai pemerinta Kota Baubau, memberikan dukungan kepada Bank BRI karna telah banyak berkontribusi untuk pembangunan Kota Baubau,”tutup Tamrin. Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Baubau, dan di akhiri dengan foto bersama. (#)