TRUK MUAT RUMPUT LAUT TERBANTING

451
Sbuah truk bermuatan rumput laut sedang terbanting. FOTO: La Ode Samsuddin/tribun buton

WAKATOBI,TRIBUN BUTON (UDIN)

Sebuah Truk bermuatan ratusan karung rumput laut kering kecelakaan di Jalan Poros Liya, Lingkungan Watu Molombu, Kelurahan Mandati III, Kecamatan Wangiwangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Jumat 9 Agustus sekira pukul 08.00 Wita. Kecelakaan bermula saat ban truk bernomor polisi DT 1738 XY yang memuat sekitar 8 ton rumput laut hasil budidaya petani Liya Raya, amblas. Seketika miring dan terbanting ke arah kiri bahu jalan.

Artikel Menarik Lainnya :  DISPAR WAKATOBI INVESTIGASI ISU RUMAH MAKAN "BERMASALAH"

Jaya (20) supir truk warga Mekar Jaya, Raha, mengatakan dia mengemudi dari arah Liya ke pelabuhan penyeberangan menuju Baubau. Di tengah perjalanan, truk yang dikendarainya tergelincir hingga akhirnya terbalik.

“Pengaruh bannya tertatanam di tanah. Rencana ke Baubau dari Liya. Akibatnya bannya tergelincir,” jelasnya. Rino Masyrakat setempat mengatakan, kaget mendengar bunyi dan pemadaman lampu secara mendadak. “Saya kaget kiranya ada apa, ternyata mobil terbalik menghantam tiang listrik”, ungkpnya.

Artikel Menarik Lainnya :  P-GOLKAR WAKATOBI RESMI DEKLARASI PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Amatan media tribunbuton.com, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa ataupun cedera, sementara truk dan ratusan karung rumput laut muatannya terpaksa dievakuasi

Komentar Anda