ROCKY GERUNG DIAGENDAKAN KULIAH UMUM DI UNIDAYAN

1227

BAUBAU, TRIBUNBUTON (Herlin)
 
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unidayan, sebentar lagi akan menggelar kuliah umum yang akan dihadiri filsuf sekaligus akademisi Nasional Rocky Gerung. Mata kuliah  umum akan digelar pertengahan  September 2019 mendatang.

Ketua BEM Unidayan, Sudarwin Suhu, mengatakan dalam kunjungan Roky Gerung kali ini  akan menjadi narasumber  para mahasiswa baru maupun senior. Sekaligus memperkenalkan dunia kampus kepada mahasiswa baru melalui perspektif Rocky Gerung.

“Dan kami sudah komunikasi kepada bang Roky melalui via WhatsApp,  beliau siap ke Baubau untuk membawakan materi kuliah umum di Unidayan,” ungkap Darwin, Rabu 7 Agustus 2019.

Sementara itu,  Rektor unidayan La Ode Samsul Qamar saat ditemui di ruang kerjanya, mengatakan ia mensupport kegiatan mahasiswa yang mengundang langsung pemateri nasional itu untuk untuk di datangkan di kampus. Karna sebelumnya ia kedatangan Ketua KPK sebagai narasumber juga dan berikutnya ia kedatangan akademisi Rocky Gerung.

” Ini sangat bagus selain menjadi ajang perkenalan dan silahturahmi ini juga bisa mendongkrak akreditasi kampus,”seru Samsul.

Menurutnya, salah satu sarat untuk terakreditasinya sebuah kampus minimal dalam satu semester diadakan kuliah umum. Saat ini pihak kampus tengah bersiap-siap untuk menyambut kedantangan Rocky Gerung. (#)

Editor: Mira