PRAMUKA BUTUR DIHARAP JADI GARDA TERDEPAN DALAM PEMBANGUNAN

275

BURANGA, TRIBUNBUTON

Generasi Pramuka Buton Utara (Butur) diharapkan menjadi garda terdepan dalam melanjutkan pembangunan dimasa yang akan datang.

Hal itu disampaikan Bupati Butur Abu Hasan saat menghadiri pembukaan Kemah Akbar dalam rangka Hari Pramuka dan HUT RI ke-74 tahun 2019 yang digelar di lapangan Kecamatan Kambowa, Jum’at, 2 Agustus 2019.

Abu Hasan menjelaskan, Pramuka merupakan organisasi gerakan nasional dan internasional yang memiliki kontribusi besar dalam pembinaan generasi muda untuk menjadi generasi masa depan bangsa dan negara.

Artikel Menarik Lainnya :  BUPATI BUTUR RESMIKAN PABRIK KELAPA

“Pramuka sebagai pembinaan generasi muda untuk menjadi generasi masa yang akan datang. Ditangan merekalah untuk menerus pembangunan daerah maupun bangsa kita, Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Abu Hasan dalam sambutanya.

Selanjutnya Pramuka juga akan menjadi pengalaman organisasi, cara bergaul dengan sesama maupun dengan para tokoh-tokoh masyarakat dilingkungan yang lebih luas lagi. “Semua ini kita lakukan untuk mewujudkan visi Indonesia, visi Sulawesi Tenggara dan visi pembangunan daerah “ujarnya

Artikel Menarik Lainnya :  HINDARI COVID 19, TRANSAKSI DI PASAR PAKAI KANTUNG PLASTIK

Ketua Koni Butur ini menambahkan,
sehubungan degan infrastuktur dan pembagunan kesejahteraan saat ini telah berjalan. “Insyaallah infrastrukturktur terus kita bangun, kita juga bangun SDM dan pembangunan kesejahteraan melalui ekonomi kerakyatan,” ungkapnya. (*)

Komentar Anda