Bupati Butur Sambut Kedatangan Tim Sepakbola U-12 di Rujab

197
Tim sepakbola U-12 berpose bersama Bupati Butur. FOTO:DARMAWAN/TRIBUN BUTON

BURANGA, TRIBUNBUTON

Bupati Buton Utara Abu Hasan menyambut dengan meriah kedatangan rombongan tim sepakbola U-12 Kabupaten Buton Utara (Butur) di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Butur, Senin 22 Juli 2019 sore.

Sambutan kemeriahan itu atas keberhasilan sepakbola usia 12 tahun (U-12) dari berbagai sekolah di Buton Utara yang telah meraih juara I Liga Berjenjang Piala Menpora Zona I Sulawesi Tenggara. Dalam sambutanya, Bupati Butur Abu Hasan mengatakan, setelah dilepas beberapa lalu, para atlet sepakbola usia 12 tahun baru saja kembali dari Kabupaten Kolaka dengan meraih juara.

Artikel Menarik Lainnya :  PEJABAT FUNGSIONAL AUDITOR BUTUR DILANTIK

“Sebelum di Kolaka, mereka di Bau-bau zona satu menang. Kemudian di Kolaka memperebutkan zona Sulawesi Tenggara piala Menpora dan Alhamdulillah juara satu. Insyaallah akan mewakili Sulawesi Tenggara untuk piala Menpora RI di Palembang, Sumatra Selatan, “kata Abu Hasan dalam sambutanya.

Dia menuturkan, sebulan lalu sepakbola U-16 Buton Utara mewakili Sulawesi Tenggara di Bandung. “Jadi anak-anak ini kita doakan terus menerus, dilatih, dan Insyaallah inilah yang menjadi pemain sepakbola masa depan Buton Utara, “ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya :  PASIEN RUJUKAN PKM KIOKO NEGATIF COVID-19

Mantan Karo Humas Pemrov Sultra ini menambahkan, sebagi ketua KONI Butur selalu memberikan dukungan dan upaya untuk pemberangkatan ke Palembang. “Saya akan bekerja keras untuk mencarikan dana ke Palembang, “tandasnya. (*)

Komentar Anda