CJH Wakatobi Berangkat Dua Gelombang

426
H Zuliakin MM

 WAKATOBI, TRIBUN BUTON (Udin)

Jadwal pemberangkatan Calon Jama’ah Haji (CJH) Kabupaten Wakatobi rencana diterbangkan dua gelombang. Hal Ini dikatakan Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Wakatobi H Zulakin.

“Untuk gelombang pertama akan dimulai tanggal 22 Juli sebanyak 62 orang CJH dan gelombang kedua pada 23 Juli sebanyak 39 CJH,” jelasnya.

Jelas Zuliakin, pemberangkatan CJH rombongan pertama berasal dari Pulau Wangi-wangi dan kedua dari Pulau luar Wangi-wangi. “Yang akan diberangkatkan pada hari pertama itu semuanya CJH dari Pulau Wangi-wangi. Dan yang berangkat untuk hari kedua CJH dari Wakatobi II,” terang dia, diruang kerjanya,Jum’at

Lanjutnya, setelah tiba di embarkasih Makassar para CJH Kabupaten Wakatobi akan bergabung dengan kloter 23. Dan untuk penerbangan ke Jeda, Kota Makkah dijadwalkan tanggal 25

“Para jamaah akan dipanggil secara resmi masuk ke asrama haji embarkasih Makassar pada tanggal 24 Juli, pada pukul 14:00. Dan insya Allah akan berangkat dari embarkasih Makassar ke Jeddah pada tanggal 25 Juli,” tutupnya.

Untuk diketahui total CJH Kabupaten Wakatobi 2019 ini sebanyak 101 orang. Dengan rincian yakni sebanyak 47 orang laki-laki dan 54 orang perempuan.(#)