DPRD Butur Gelar Sidang Paripurna Pertanggungjawaban APBD 2018

713
penyerahan dokumen Raperda tentang Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2018 dari Bupati Buton Utara kepada Ketua DPRD Buton Utara. FOTO:DARMAWAN/TRIBUN BUTON

BURANGA, TRIBUNBUTON

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Utara (Butur) menggelar Sidang Paripurna penyerahan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2018 pemerintah daerah di gedung sekertariat DPRD Butur, Selasa, 16 Juli 2019.

Sidang dihadiri Ketua DPRD Butur Muh Rukman Basri Zakariah, Buapti Butur Abu Hasan bersama jajarannya, serta undangan lainnya.

Kegiatan dilanjutkan penyerahan dokumen Raperda tentang Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2018 dari Bupati Buton Utara kepada Ketua DPRD Buton Utara.

Dalam kesempatan itu, Bupati Butur Abu Hasan menyampaikan, penghargaan yang setinggi-tinggihnya dan ucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Buton Utara atas terselenggaranya rapat paripurna.

Upaya dan kerja keras bersama dalam pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2

“Ini bukti kita telah mampu membenahi sistem dan manajemen pengelolaan keuangan dan kinerja ini telah membawakan hasil yang membanggakan, “kata Abu Hasan.

Mantan Karo Humas Pemrov Sultra ini menambahkan, pertanggungjawabanya ini penting, sebagai wujud akuntabilitas pelaksanaan APBD kepada masyarakat. Olehnya itu dia berharap kepada OPD lingkup Pemda Butur untuk mengikuti jalanya proses pembahasan yang disajikan dewan dalam beberapa waktu lalu. (*)