Sirkuit Oneprix: Rider Wakatobi Ikut Balap

87

WAKATOBI, TRIBUN BUTON, (Udin)

Ada yang menarik pada ajang Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championsip (Oneprix-IMC ) yang bakal dihelat di bukit Peusar Taksimalaya, Jawa Barat ,Juli hingga November 2019 nanti. Kali ini, Adityatman Putra Asal Wakatobi akan ikut balap.

Rider muda asal Wakatobi ini bakal mengikuti sesi Astra Honda Racing School (AHRS) sebanyak tiga seri, Motoprix regional B empat seri, dan Oneprix sebanyak 5 seri. Saat ini Aditya dibawah naungan team Dits Nirwana Dinis Motor Sport, Carlostech dan Dragon Lie MRT Racing yang bermarkas di Solo.Diajang Oneprix-IMC 2019, Adiyatma disponsori oleh Nirwana, MRT Racing, Carlostech, Dragon Lie, kordinator wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Wakatobi dan Dinis Motor Sport (DMS).

Saat dikonfirmasi, Adiyatma tak lupa meminta doa dan dukungan agar ia dapat sukses berlaga di Oneprix-IMC 2019. “Kepada masyarakat Sultra khususnya Wakatobi, saya mohon doa dan dukungannya, juga terima kasih kepada teman-teman, guru dan kepala Sekolah MTs Wangiwangi yang selama ini mendukung kegiatan saya,” kata Aditya.

Sementara itu, Muhridin orang tua Aditya turut mendukung langkah putranya mengikuti ajang Kejurnas Balap Tingkat Nasional. Muhridin berharap langkah Aditya bisa menjadi inspirasi bagi anak muda Wakatobi pencinta otomotif.

“Kami berharap Aditya dapat menjadi atlet balap motor nasional kalau bisa ketaraf Internasional. Serta menjadi inspirator bagi anak muda yang hobby otomotif, khususnya di Wakatobi, anak Wakatobi bisa. Insyah Allah kalau lolos di seleksi AHRS, Adit bisa kejenjang Asia, doakan,”ujar Muhridin.( #)

Komentar Anda