Razia Identitas, Puluhan Anak Kos Diamankan

702
Para anak kos yang terjaring razia, digiring ke Kantor Satpol PP Kota Baubau. FOTO: PUTRA/TRIBUN BUTON
Arman Ali

BAUBAU, TRIBUN BUTON (MSA)

Gelar operasi gabungan, puluhan anak kos tak beridentitas diamankan. 25 Penghuni kos-kosan di Kota Baubau terjaring razia gabungan Satpol PP Kota Baubau, Polres Baubau dan KODIM 1413 BUTON pada Kamis 27 Juni 2019.

Giat yang dilakukan merupakana giat rutin selama tahun 2019 tentang administrasi kependudukan dan Perda nomor 1 tahun 2015 tentang ketertiban umum.

Kepala Seksi Penegak Perda Satpol PP Arman Ali menyampaikan, dalam giat saat itu. Pihaknya berhasil mengamankan sedikitnya 25 pasangan berhasil diamankan.

“Terdapat 6 orang pria, dan 19 perempuan,” jelasnya ketika ditemui usai giat saat itu. Dia juga menambahkan, adapun dari 25 pasangan yang terjaring razia terdapat empat pasangan bukan suami istri.

“Tadi terdapat juga empat pasangan bukan suami istri terdiri dari tiga pasangan bukan suami istri dan satu pasangan yang terdiri dari satu perempuan dan dua laki-laki Adapun ke dua puluh lima orang yang terjaring razia saat itu langsung d bawa ke kantor SATPOL PP Kota Baubau guna di berikan pembinaan dan membuat surat pernyataan.(#)