Polsek Wolio Berbagi Dalam Dakwah

503

 BAUBAU, TRIBUN BUTON

ANGGOTA Polsek Wolio dipimpin Kapolsek Wolio, AKP Bahtiar, membagikan sembako kepada warga Kota Baubau di Kelurahan Kanakea. Selain itu juga berbagi takjil di taman Kota Kotamara, Selasa 28 Mei 2019.

Kegiatan juga diisi dengan tausiyah oleh ustaz Jalaluddin yang sengaja dihadirkan pihak polsek.

“Kami sengaja buat seperti ini karena seperti kita ketahui, jelang beberapa hari Ramadhan, bayak pemuda maupu pemuda yang mulai tidak hadir dimasjid untuk melaksanakan shalat tarawih secara berjamaah. Sehingga disini selain berbagi takjil, kami juga memberi bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu,” tutur Kapolsek Wolio AKP Bahtiar ketika di temui usai kegiatan saat itu.

Dia berharap agar seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Baubau bisa mempererat silaturahmi dan selalu emosional dalam beribadah agar bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah tentunya. “Yang kami harpkan tentunya semoga kegiatan kita hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga bagi kita sebagai kepolisian agar bisa terus mengintrospeksi diri.

Dimana hari ini harusl lebih baik dari hari yang kemarin”, tutupnya Kegiatan saat itu di ikuti pula ibu-ibu Bhayangkari polsek Wolio. Kegiatan berakhir dengan apresiasi terhadap masyarakat Kota Baubau yang saat itu berkunjung di Kotamara(Dickye)