Wanita ASN Baubau Berbagi Jatah THR

408
Berbagi jatah THR ke sejumlah panti asuhan. FOTO:MIRA/TRIBUN BUTON

BAUBAU, TRIBUN BUTON

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Keluarga Besar PKK, Dharma Wanita Persatuan, Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI), Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Muslimah NU dan Wanita Islam Baubau berbagi jatah Tunjangan Hari Raya (THR).

Kegiatan diawali dengan melakukan kunjungan dan santunan di delapan Panti Asuhan di Kota Baubau, Minggu 26 Mei 2019. Ibu Sekretaris Daerah Dr Nani Roni Muchtar menyebutkan bahwa Dharmawanita dari berbagai instansi telah mengumpulkan dana sebanyak 84 Juta Rupiah untuk penyerahan THR pada 304 orang.

Adapun diantaranya terdiri dari 8 Panti Asuhan di kota Baubau, 38 anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dan 40 orang muslimah dari majelis ta’lim dan non honorer.

“iyah tadi juga sudah dilakukan penyerahan THR secara simbolis oleh Wali Kota Baubau, selanjutnya kami akan melakukan anjangsana (kunjungan) ke 8 panti asuhan,”jelasnya.

Istri dari Sekretaris Daerah Kota Baubau tersebut juga menekankan bahwa dana yang telah di kumpulkan merupakan sebagian dari jatah THR dari para istri ASN Kota Baubau tersebut. “dana ini merupakan gabungan dari pada jatah THR kami, yang kemudia kami sisipkan untuk kegiatab anjangsana,”singakat Nani pada awak media. (Mira)