Tokoh Masyarakat Ini,  Imbau masyarakat Tolak People Power

372

BAUBAU,  TRIBUN BUTON

Tokoh masyarakat La Nurlan asal Desa Batu Atas induk, Kecematan Batu Atas, Kabupaten Buton Selatan ini melalui videonya yang beredar di sosial media,  mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Buton Selatan untuk menolak people power. Hal tersebut di ungkapkan La Nurlan melalui vedeo berdurasi 35 detik yang beredar di media sosial.

Pasca pemilu, Isu people power yang di duga dapat memecah belah persatuan umat indonesia membuat tokoh masyarakat angkat bicara. Mereka melakukan deklarasi menolak gerakan people power melalui video yang berdurasikan 35 detik yang di edarkan di sosial media.
“mari menjaga kerukunan dan persatuan serta keutuhan Bangsa dan Negara,”tegas La Nurlan melalui vedeo berdurasi 35 detik itu.

Gerakan people power tersebut dinilai bertentangan dengan hukum. Karna gerakan tersebut dinilai dapat memecah belah persatuan, keutuhan bangsa dan Negara.

Propaganda people power yang terus diutarakan pihak yang tidak bertanggung jawab membuat ulama-ulama indonesia hingga tokoh-tokoh masyarakat resah. Untuk itu pihaknya sepakat menolak gerakan people power yang santer didengungkan. MIRA

Komentar Anda