IKWI KINI BERUSIA 62 TAHUN, BEGINI PESAN KETUA IKWI SULTRA

155

KENDARI, TRIBUNBUTON.COM – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati hari lahirnya Ke – 62. Organisasi himpunan isteri pengurus dan wartawan perempuan di Sultra tersebut, diselenggarakan di Kendari. Minggu 17 Juli 2023.

Ketua IKWI Sultra, Haspiana Sarjono, mengatakan HUT ke-62 IKWI tahun 2023 hendaknya dimaknai sebagai momentum untuk meneguhkan komitmen dalam pencapaian program kerja organisasi.

“HUT IKWI ini sekaligus menjadi momentum untuk memupuk kebersamaan dalam kegembiraan,” ujarnya didampingi Bendahara IKWI Sultra, Fenny Anggrainy Jafrun, di kantor PWI Sultra.

Haspiana Sarjono, itu menjelaskan kesuksesan program kerja PWI Sultra tak lepas dari dukungan moril dari para pengurus IKWI Sultra. Peran-peran strategis yang ditampilkan PWI Sultra diberbagai forum juga tak lepas dari dukungan dan kontribusi IKWI Sultra.

“Saya mengajak pengurus IKWI Sultra untuk tetap berkarya dan berkontribusi terhadap eksistensi PWI dalam medan pengabdiannya,” ucap Haspiana.

Ditambahkannya, IKWI Sultra berkomitmen akan berupaya untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui peran-peran sosialnya yang telah dituangkan dalam berbagai program kerja. IKWI Sultra juga siap berkolaborasi dengan lembaga lain dalam menunaikan peran-peran sosial itu. (Tribunbuton.com/adm)