JALIN SINERGITAS TNI – POLRI DAN MASYARAKAT, POLRES BAUBAU GELAR SEPEDA GEMBIRA

192

 

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Polres Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar sepeda gembira dan jalan santai. Minggu (19/6/2022).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke – 76 tahun 2022 itu. Dimulai pukul 07.00 wita. Mengambil start di halaman Polres Baubau, mengelilingi sejumlah ruas jalan dalam kota dan finish kembali di Polres Baubau dan dibuka untuk umum.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo SIK, mengatakan sepeda gembira dan jalan santai itu bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh sehingga terhindar dari penyakit. Terlebih dimasa pandemi covid 19 kebugaran tubuh dan imunitas harus terjaga.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76. Selain itu untuk menjalin sinergitas TNI – Polri dan masyarakat,” kata AKBP Erwin Pratomo SIK, dalam press releasenya.

Kapolres Baubau juga mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait, seluruh personel Polres Baubau dan masyarakat yang sudah semangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan yang diikuti ratusan peserta tersebut.

“Semoga dengan kegiatan ini kita sebagai anggota polri dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat untuk selalu peduli kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama,” ucap Kapolres Baubau.

Kegiatan itu diikuti Kapolres Baubau, Dandim 1413 Buton bersama anggota, Asisten 1 Kota Baubau, Dan Pos AL Baubau bersama anggota, Danki Brimob Batauga bersama anggota, Danki Kompi 725 bersama anggota, PJU Polres Baubau, Ketua Bhayangkari cabang Baubau bersama anggota Bhayangkari.

Serta sejumlah personil Polres Baubau, komunitas sepeda Kota Baubau, awak media dan masyarakat. Masing-masing peserta diberikan kupon sebelum dimulainya kegiatan.

Setelah kegiatan sepeda gembira dan jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama dan beberapa kegiatan lomba, acara hiburan serta pengundian doorprize.

Berbagai hadiah doorprize sudah di persiapkan mulai dari mesin cuci, sepeda gunung, kulkas, TV, helm, kipas angin, setrika, rice cooker dan masih banyak lagi hadiah yang bisa diraih dalam kegiatan itu. (Tribunbuton.com/Flash)