PEMKAB BUTON MINTA AGAR ASN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

61

 

BUTON, TRIBUNBUTON. COM

Pemerintah Kabupaten Buton melalui Asisten satuSekretariat Kabupaten Buton, meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai aparat pemerintah harus menjadi pionir ditengah tengah masyarakat dalam kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan. Bahkan ASN harus terlibat langsung dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Asisten satu Alimani, menjelaskan Hal itu diutarakannya lantaran kesal melihat ada PNS seorang guru yang ditegurnya tidak menggenakan masker.

Artikel Menarik Lainnya :  EMPAT PENJABRET DI TELETABIES DIBEKUK

“Karena jujur saja, banyak menemukan beberapa orang guru. saya juga sering menegur guru tidak pakai masker. Hanya ketawa saja, klita saja sebagai aparatur ini yang harus memberikan contoh kepada masyarakat,” tuturnya.

Pihaknya menambahakan, Secara pribadi saya menghimbau, bersama pribadi dan keluarga, kita memberikan contoh untuk memakai masker. Tidak hanya itu berdasarkan pengamatannya di lapangan, masih terdapat banyak masyarakat mengabaikan protokol kesehatan, Kita tau pasti di pasar-pasar itu, baik itu pasar kaloko maupun sabho dan pasar sore hampir tidak ada yang pakai masker. (Ilw)

Komentar Anda