SMAN 2 WANGI-WANGI LAYAK JADI SEKOLAH IDOLA

816
Kepsek Hasanuddin saat memberikan keterangan kepada beberapa awak media terkait pembenahan di SMAN 2 Wangi-wangi. FOTO:UDIN/TRIBUNBUTON.COM

WAKATOBI, TRIBUNBUTON.COM – SMAN 2 Wangi-Wangi layak jadi idola dan pilihan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang SLA. Hal ini dibuktikan dengan Dua kali menjuarai lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara mewakili Wakatobi tingkat SMA.

Kepala SMAN 2 Wangi-wangi, Hasanuddin, mengatakan selain ditetapkan oleh Dinas Perpustakaan Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai juara 2 lomba Perpustakaan pada 28 Mei 2021, SMAN 2 Wangi-wangi kini mulai melakukan pembenahan fasilitas sekolah dan ruang belajar demi kenyamanan siswanya dalam menuntut ilmu.

“Bukan hanya perpustakaan saja, tapi semua fasilitas sekolah dan ruang belajar kami benahi,” ungkap Hasanuddin, Kamis Juni 2021.

Artikel Menarik Lainnya :  WAKIL KETUA MPR RI SOSIALISASI 4 PILAR DI WAKATOBI

Dia menambahakan, di setiap sudut kelas telah dipasang CCTV, WIFI, pembenahan laboratorium komputer, penetapan kantin sekolah, pembenahan mushollah, serta perketatan keamanan sekolah. Bahkan sarana belajar ekstrakurikuler seperti pembuatan tempat meeting club bahasa Inggris.

“Semua pembenahan dari hal kecil hingga ke hal-hal yang besar dilakukan agar seluruh siswa SMAN 2 bisa menuntut ilmu dengan nyaman dan sungguh-sungguh,” ungkapnya.

Dia juga Berharap, dimassa kepemimpinanya, Orang tua siswa bersama dewan guru dapat bekerjasama untuk memberikan pendidikan formal maupun non formal, demi kesuksesan siswa-siswi kedepan dan menjadi yang terbaik bagi masyarakatnya serta Kabupaten Wakatobi.

Artikel Menarik Lainnya :  ARMAN ALINI: H ARHAWI MENJUNJUNG TINGGI DESA TIMU, MARI SATUKAN TEKAD MENANGKAN PASLON HALO

Ardi siswa SMAN 2 Wangi-wangi mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan apa yang ada didalam sekolahnya,baik dari kenyamanan belajar bahkan sampai keamanan siswa.

” Dengan semua yang ada di SMAN 2 ini, kami lebih nyaman menuntut ilmu tanpa ada gangguan dari manapun, sebab selalu terpantau oleh Dewan Guru,” ungkapnya. (m2)

Komentar Anda