PANEN HADIAH SIMPEDES DIGELAR, NASABAH EREKE DAPAT ERTIGA

486
Pinca BRI Baubau M.Nabhan Tamam (kiri) menyerahkan secara simbolis hadiah Grand Prize kepada AMBM BRI Baubau H.Hamzah usai pengundian

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM

BRI terus berinovasi untuk meningkatkan layanan, termasuk dengan berbagai program. Selasa (25/5/2021) kemarin BRI Cabang Baubau kembali mengundi Panen Hadiah Simpedes (PHS)  periode II tahun 2020. Kegiatan terebut dilaksanakan di salah satu Hotel di Kota Baubau.

Dalam acara pengundian PHS, panitia tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan. Kegiatan yang digelar juga disiarkan secara live di YouTube dan Instagram.

“Semuanya diundi secara sah dan trasparan, bisa disaksikan secara live YouTube dan Instagram  serta disahkan oleh para saksi dari Dinas Sosial, Kepolisian maupun Notaris ,” ujar Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Baubau M. Nabhan Tamam.

Menuruit, Pinca, Program PHS ini sebagai wujud penghargaan BRI atas kesetiaan dan loyalitas nasabah. Kali ini BRI menyediakan hadiah yang terdiri dari 1 unit mobil New Ertiga, 4 unit sepeda motor Yamaha Nmax, 5 Honda scoopy, 5 unit Honda Beat, 9 unit TV, 9 unit sepeda gunung, 9 lemari es, 9 unit mesin cuci dan masih ada hadiah lemari es dengan merek lainnya.

Pada pengundian kali ini, salah seorang nasabah Bank Rakyat Indonesia
(BRI) Unit Ereke Sahrul Ahiruddin, sangat beruntung karena berhasil mendapat hadiah grand prize berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga GL M/T. Ini setelah namanya keluar sebagai pemenang dalam pengundian yang dilakukan secara komputerisasi.

Kita tidak akan berhenti melakukan undian ini, Untuk pengundian berikutnya akan dilaksanakan sekitar bulan September tahun 2021

, jadi untuk berkesempatan mendapatkan hadiah cukup terus meningkatkan saldonya .”terangnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Pinca menjelaskan, selain itu BRI berperan aktif dalam mendorong pergerakan perekonomian di Kota Baubau dan wilayah Kabupaten sekitarnya yang masuk dalam lingkup kerja BRI Cabang Baubau serta membantu meningkatkan pendapatan masyarakat melalui pengusaha kecil dan menengah dengan penyaluran kredit yang semuanya untuk memberikan dampak peningkatan pendapatan masyarakat.

“Semuanya kami persembahkan sebagai apresiasi kami terhadap masyarakat dan nasabah yang sudah mempercayakan dananya disimpan atau ditabung di BRI tabungan Simpedes dan berharap nasabah bisa terus meningkatkan saldonya,” ujar orang nomor satu di BRI Cabang Baubau .

Pinca menambahkan, undian ini berlaku bagi nasabah yang memiliki saldo tabungan minimal Rp.100.000 dan kupon undian tersebut dapat diperoleh secara/ otomatis melalui sistem sesuai saldo tabungan.

“Untuk persyaratan secara teknis adalah saldo minimal Rp.100.000 sudah bisa ikut undian simpedes tersebut. Nasabah baru maupun lama yang penting saldonya Rp.100.000 dapat 1 kupon. Jadi intinya, semakin banyak saldo semakin banyak kupon yang didapatkan, karena beraku kelipatannya, “ jelasnya.

  1. Nabhan Tamam mengulas keuntungan jika menbung di Simpedes, tidak hanya hadiah yang didapat tetapi bisa dinikmati beberapa kemudahan didalamnya pelayanan BRI. Selain ada seribuan agen Brilink yang tersebar di Lima Kabupaten dan satu Kota yang siap melayani nasabah, juga ada aplikasi BRI mobile (BRImo)   dan pelayanan lainnya yang bisa di nikmati.

“Tidak perlu datang ke Bank, bisa bertransaksi melaui internet Banking, ada yang sangat memudahkan para nasabah karena tidak perlu melakukan transaksi secara fisik namun juga bisa dilakukan pada aplikasi kami, bisa terlayani dengan cepat mudah dan aman,

Untuk diketahui, Bank Rakyat Indonesia tahun ini dinobatkan oleh Forbes sebagai perusahaan publik paling bernilai di Indonesia, sebagaimana tercantum dalam Global 2000: The World’s Largest Public Companies.

“ BRI masuk di urutan 362 di dunia dan menempati peringkat pertama di Indonesia. Ini juga sebagai apresiasi kami kepada nasabah BRI,karena melalui kontribusi mereka juga kami bisa meraih ini ”terang M. Nabhan Tamam.