IPMASTA BAUBAU BERBAGI TAKJIL

462
Tampak pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Mawasangka Tengah (Masteng) saat memberikan takjil kepada pengguna jalan, FOTO:IST/TRIBUNBUTON.COM

 

BUTENG, TRIBUNBUTON.COM

Ikatan Pelajar Mahasiswa Mawasangka Tengah (Ipmasta) Baubau melaksanakan kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan 1442 Hijriah. Takjil diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di pelantaran simpang tiga Mawasangka Tengah (Masteng), , Rabu 21 April 2021.

Sekretaris umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Mawasangka Tengah (Ipmasta) Baubau, Hadas, menjelaskan kegiatan diadakan sebagai bentuk kepedulian serta pembagian takjil tersebut merupakan program Ikatan Pelajar Mahasiswa Mawasangka Tengah (Ipmasta) Baubau dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan.

“Bahwa kita adakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian di bulan suci Ramadan ini kepada masyarakat Buteng terkhusus pengguna jalan simpang tiga Mawasangka Tengah,” urainya.

Kata dia, agenda ini bertujuan berbagi keberkahan dan kebahagian.
berbagi takjil juga merupakan salah satu ibadah sosial. Diharapkan, dengan pembagian takjil tersebut, dapat membantu para pengguna jalan berbuka puasa di saat mereka tidak sempat pulang ke rumah, terutama para pengguna sepeda motor.

“Berbagi takjil juga merupakan ibadah sosial, Oleh kiranya ratusan es buah yang dibagikan kepada pengguna jalan dapat membantu para pengguna jalan berbuka puasa di saat mereka tidak berbuka dirumah,” jelasnya saat via rilis WhatsApp. (p5)