DPC PBB WAKATOBI BERBAGI TAKJIL

170
Buka puasa bersama DPC PBB Wakatobi. FOTO: LD SAMSUDIN/TRIBUNBUTON.COM

WAKATOBI, TRIBUNBUTON.COM

DPC Partai Bulan Bintang (PBB) mengadakan buka puasa bersama sekaligus berbagi takjil di Pondok Pesantren Babussalam, Desa Matahora, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Jumat 16 Maret 2021.

Wakil Bupati Wakatobi sekaligus Ketua DPC PBB Ilmiati Daud SE, mengatakan program DPC PBB Berbagi takjil merupakan kegiatan partai dalam menyambut bulan suci Ramadan.

“Ini merupakan kegiatan rutin partai kami dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Ilmiati memberikan support dan semangat kepada santri dan santriwati Babussalam. Agar selalu fokus dalam menimba ilmu di pondok pesantren (Ponpes)

Artikel Menarik Lainnya :  PASLON HALO MENILAI WARGA PULAU TOMIA MILIKI KECERDASAN POLITIK

“Harus tetap semangat dan fokus dalam menimbang ilmu, kalau bisa sekaligus menjadi penghafal Al-Qur’an,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC PBB Ramil, mengatakan, kegiatan berbagi takjil tidak berhenti sampai di sini,akan tetapi akan berlangsung ditempat-tempat ibadah lainya. Dia juga berterima kasih kepada pengurus Ponpes Babussalam yang sudah melayani sekaligus mengsukseskan kegiatan DPC PBB berbagi.

“Semoga apa yang dilakukan bermanfaat bagi seluruh pengurus ponpes serta santri dan santriwatinya,” ujar Ramil.

Artikel Menarik Lainnya :  YAKIN MENANG TELAK, PASLON HALO TELAH SIAPKAN PROGRAM JAWABAN TANTANGAN LIMA TAHUN KEDEPAN

Sementara itu pengurus Ponpes Babussalam Saharuni mengatakan, kegiatan yang dilakukan DPC PBB sangat bermanfaat, selain santri , Masyarakat Desa setempat juga bisa menikmati Takjil yang di berikan oleh partai berlambang Bulan Bintang.

“Bukan hanya kami tapi , masyarakat setempat juga merasakan Takjil yang di bagi,” ungkap Saharuni.

Dalam kegiatan tersebut , hadir pula seluruh Unsur pengurus DPC PBB dari Ketua , Sekretaris, bendahara, tokoh masyarakat serta forum Jum’at sedekah. (m2)

Komentar Anda