PEMDA BUTENG RAIH PENGHARGAAN PERINGKAT PERTAMA DAK FISIK

200
Bupati Buton Tengah H Samahuddin SE, saat menerima penghargaan terbaik penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK-Fisik) tahun anggaran 2020 di kantor KPPN Baubau. FOTO:ADI/TRIBUNBUTON.COM

BUTENG, TRIBUNBUTON.COM

Pemerintah Kabupaten Buton Tengah (Buteng) raih penghargaan terbaik se-Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam kinerja penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK-Fisik) Tahun Anggaran 2020.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Bupati Buteng H Samahuddin SE yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Baubau.

Bupati Buton Tengah H Samahuddin SE, mengatakan terima kasih kepada seluruh pihak terkait sehingga Pemerintah Buteng berhasil meraih Juara satu terbaik kategori Kinerja penyaluran DAK Fisik Tahun 2020 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dari enam Kabupaten yang membawahi KPPN Baubau.

Artikel Menarik Lainnya :  PEMDA ANGGARKAN RP 12, 2 M UNTUK TALUD LAKUDO

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KPPN Baubau, dan seluruh pihak terkait yang telah bekerjasama dan bekerja keras hingga kita bisa memperoleh Juara satu terbaik kategori Kinerja penyaluran DAK Fisik,” ungkap Bupati Buton Tengah H Samahuddin SE

Kata dia, penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Kabupaten Buton Tengah sehingga menjadi terbaik dari enam Kabupaten lainya.

“Penghargaan tidak lepas dukungan masyarakat serta instansi Pemerintah Buteng. Mudahan-mudahan penghargaan ini terus berlanjut,” harapnya.

Artikel Menarik Lainnya :  JAGA ASET WISATA DI TALAGA RAYA, HIMAPPTAR: DESA SEGERA BUAT PERATURAN

Sementara itu, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Baubau Nazuar, menjelaskan penghargaan ini diberikan oleh kantor wilayah KPPN Provinsi Sulawesi Tenggara, Terkait dengan kinerja setiap Kabupaten/Kota dalam pengelolaan dana transfer khususnya semester II Tahun Anggaran 2020.

“Penghargaan Kabupaten Buteng untuk KPPN Baubau yang membawahi enam Kabupaten Sulawesi Tenggara (Sultra) yang mendapat Dana Alokasi Khusus DAK-Fisik dan Dana desa,” jelasnya.(p5)

Komentar Anda