LA ODE SPIA SIAP MELANJUTKAN PEMBANGUNAN SMAN 1 KALEDUPA

277

WAKATOBI, TRIBUNBUTON.COM

La Ode Spia SPd yang dikukuhkan menjadi Kepala SMAN 1 Kaledupa tanggal 5 Februari lalu, sesuai SK Gubernur No.85/2021 siap melanjutkan pembangunan dan pengembangan SMAN 1 Kaledupa. Hal ini ditegaskannya saat ditemui awak media di ruangannya Rabu 31 Maret 2021.

Kepala SMAN 1 Kaledupa ini mengatakan, di samping kemauan keras untuk membangun SMAN 1 Kaledupa, juga memiliki modal yang sangat berharga untuk pengembangan sekolah. Yaitu sistem yang begitu kuat dan bagus yang telah diterapkan, serta semangat kerja Dewan Guru dan Staf Tata Usaha yang sudah dibangun oleh para kepala sekolah sebelumnya.

“Luar biasa, sistem dan semangat kerja yang sudah berkembang di sekolah ini. Ini merupakan modal utama dan pengembangan sekolah. Saya bersyukur sekali kepada Allah SWT, dan Saya jg sangat berterima kasih kepada Senior-senior saya yang pernah menjadi kepala sekolah di sekolah ini,” ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya :  CJH Wakatobi Berangkat Dua Gelombang

Dia sangat bersyukur kepada Allah SWT dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Kepala Sekolah sebelumnya yang telah berhasil menerapkan sistem yang begitu bagus dan membangun semangat kerja yang begitu kuat.

“Masalah anggaran, pemerintah menyediakan. Tetapi menyediakan SDM di sekolah bukanlah hal yang mudah, dan sekolah ini sudah memiliki SDM itu dari dulu. Saya tinggal melanjutkan saja” kata pria kelahiran 2 Juni 1975 , biasa sapa Pangeran Matahari ini di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya :  DPC PARTAI DEMOKRAT WAKATOBI BAKAL BUKA PENDAFTARAN BALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI WAKATOBI

Lanjutnya, visi dan misi sekolah pada periode kepemimpinannya merupakan lanjutan dari visi dan misi pada kepemimpinan sebelumnya. “Visi dan misi boleh berbeda bahasanya. Tetapi jika UU No 20 Tahun 2003, PP No 19 Tahun 2005 dan Permendikbud menjadi panduan kita, IT’S NO PROBLEM, Itu tetap akan seiring,” tutupnya.

Ld Spia berharap dengan visi “Teguh dalam IMTAQ, Unggul dalam Prestasi , Santun dalam perilaku, Ramah Lingkungan dan Berbudaya Lokal” SMAN 1 Kaledupa akan lebih maju lagi di tahun-tahun yang akan datang. (m1)

Komentar Anda