BUPATI BUTENG NAIKAN HONOR IMAM MASJID DAN GURU NGAJI

660
Bupati Buton Tengah, H Samahuddin SE didampingi Anggota DPRD, Sa,al Musrimin. Berpose bersama pegawai mesjid dan guru ngaji (baju merah). FOTO:ADI/TRIBUNBUTON.COM

BUTENG, TRIBUNBUTON.COM – H Samahuddin SE, menaikkan honor imam masjid dan guru ngaji. Hal ini sesuai visi misi membangun Kabupaten Buteng menjadi daerah yang Bersih, Sejahtera, Produktif, Agamis, dan Harmonis (BERKAH).

Nominal honor imam masjid sebelumnya Rp 400 rb kini menjadi Rp 800 rb. Rencananya akan dinaikan di tahun berikutnya sebesar Rp 1 juta. Pegawai masjid maupun guru ngaji di Kabupaten Buton Tengah juga akan dinaikan honorariumnya.

Artikel Menarik Lainnya :  MASYARAKAT DESA LOWU-LOWU UNGKAPKAN RASA TIDAK SENANG KEPADA DPRD BUTENG

“Untuk tahun ini Rp 800 rb yang kita naikan gajinya yang sebelumnya hanya Rp 400.000 nanti tahun 2022 kita naikan gajinya lagi. Karena keterbatasan anggaran yang ada,” ujar H Samahuddin SE.

Kepada perangkat mesjid dan guru ngaji di kelurahan Tolandona Kecamatan Sangia Wambulu ia meminta untuk berkoordinasi dengan Kepala lingkungan, lurah, dan camat. “Karena bagaimanapun mereka adalah perpanjangan tangan saya di kecamatan dan kelurahan. Jadi, kordinasi sangat penting untuk dilakukan,” ujarnya.(p5)

Komentar Anda