PARTAI GERINDRA KABUPATEN BUTON BAGIKAN SEMBAKO

508
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton, Rahman Pua bagikan sembako pada salah satu pengurus PAC Kecamatan Siontapina. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON.COM

BUTON, TRIBUNBUTON. COM

Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang begitu meresahkan masyarakat, dalam rangka mewujudkan kepedulian kepada pengurusnya, DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton kembali melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako terhadap pengurus PAC dan anak ranting. Pembagian sembako oleh DPC Partai Gerindra kali ini, dilakukan dengan cara berkeliling tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin 15 Maret 2021.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton, Rahman Pua, menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun silaturahmi sesama pengurus Partai Gerindra di Wilayah Kabupaten Buton dalam masa Pandemi Covid-19.

“Kegiatan pembagian sembako ini rutin kami lakukan dalam upaya meningkatkan hubungan silaturahmi sesama pengurus Partai Gerindra ditengah Pandemi Covid-19”, tuturnya

Pihaknya menambahkan, ia juga mengintruksikan pada pengurus PAC dan anak ranting Partai Gerindra agar selalu menjaga keharmonisan sesama pengurus.

“Saya juga selalu meminta kepada pengurus agar tetap kompak untuk memperkuat struktur organisasi. Kegiatan yang selama ini dilakukan DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton merupakan instruksi langsung dari Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar agar terus menjaga keutuhan kader Gerindra di wilayah Sultra”, jelasnya.

Sementara itu, salah seorang anggota DPRD Buton dari fraksi Partai Gerindra, La Maulana menambahkan bahwa sebagai seorang kader sudah menjadi hal wajib untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kebesaran organisasi Partai Gerindra.

“Keberhasilan partai adalah keberhasilan kader, Partai Gerindra tidak akan bisa berdiri kokoh kalau pengurus dibawahnya juga tidak kompak. Olehnya, itu jika kita ingin terlihat kuat marilah kita bekerja keras, kita besarkan partai ini bersama-sama,” jelasnya. (Ilw)