AMINUDIN KEMBALI DILANTIK JADI KADIS PUPR BUTENG

130
Bupati Buton Tengah H Samahuddin SE saat mengambil sumpah jabatan Pejabat yang baru dilantik, FOTO: ADI/ TRIBUNBUTON.COM

Belum Cukup 1 Bulan Jadi Kadis DPMPTSP

BUTENG, TRIBUNBUTON.COM

Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samahuddin SE, melantik Aminuddin sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Aminuddin baru saja dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Buteng sejak 8 Februari 2021.

Bupati Buteng H Samahuddin selaku pucuk pimpinan daerah tetap melantik Aminuddin menjadi Kadis PUPR Buteng yang baru bersama dengan pejabat lainnya. Ia berharap kepada para pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan baik, demi kemajuan daerah.

Artikel Menarik Lainnya :  PERUSAK KIOS WA ABE MASIH BERKELIARAN DI SIMPANG LIMA

“Selamat kepada pejabat yang dilantik. Mari bekerja dengan baik demi kemajuan Buteng yang Berkah,” ungkapnya pada saat pelantikan Jum’at malam 25 February 2021.

Orang No.1 di Buteng ini mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik untuk mensyukuri setiap jabatan yang diberikan pimpinan. Jabatan itu adalah amanah dan harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan disiplin dalam bekerja.

“Untuk itu perlu ditekankan kepada para pejabat, jangan merasa tidak enak hati atas jabatan yang diberikan kepada kalian. Jangan seperti pejabat yang saya tidak akan sebutkan namanya. Diberikan jabatan Sekertaris Dinas malah tidak disyukuri,” jelas Bupati Buteng H Samahuddin SE.

Artikel Menarik Lainnya :  DR ISHAK BAGEA ANAK PENJUAL "KA'ATI" AKAN MAJU BAKAL CALON BUPATI BUTENG

Politisi PDI-Perjuangan tersebut juga meminta kepada para pejabat yang dilantik. Untuk tidak mencontohi perilaku yang seenak hatinya, meminta jabatan. Padahal, jabatan Sekdin yang diberikan kepada pejabat tersebut. malah ditolaknya.

“Seharusnya Pejabat tersebut harus mengikuti jabatan yang diberikan kepadanya. Jangan, mengeluh malah mau atur- atur saya” ungkap Bupati Samahuddin SE.(p5)

Komentar Anda