HALIANA ILMIATI APRESIASI TIM HATI DAN HALO

69
Ilmiati Daud dan Haliana. FOTO: UDIN/TRIBUNBUTON.COM

WAKATOBI, TRIBUNBUTON.COM

H Haliana dan Ilmiati Daud memberikan apresiasi kepada semua Tim Pemenangan HATI dan simpatisannya yang telah berjuang bersama-sama pada tahapan Pilkada 2020 kemarin. Hal ini disampaikan Bupati terpilih H Haliana saat di konfirmasfi, bahwa seluruh TIM dan simpatisan yang tergabung dalan HATI (Haliana -Ilmiati ) nerupakan orang-orang yang sabar dalam perjuangan Pilkada.

“Kami berdua mengakui semua Tim dan simpatisan merupakan orang yang kuat dan sabar dalam membawa kemenangan HATI di pilkada Kemarin,” ungkapnya, Senin 22 Februari 2021.

Artikel Menarik Lainnya :  SATGAS SIAGA BENCANA WAKATOBI TERUS LAKUKAN PENYEMPROTAN DI AREA PUBLIK

Dia juga menambahkan, untuk simpatisan HATI agar tidak terlalu merayakan kemenangan secara berlebihan. “Boleh merayakan kemenangan tapi jangan berlebihan,” tutup Haliana.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Wakatobi terpilih Ilmiati Daud mengatakan, Kemenangan yang Diraih nerupakan kemenangan bersama Masyarakat Wakatobi. “Ini merupakan kemenangan bersama kita Masyarakat Wakatobi, oleh karena itu,jangan ada perbedaan dan perselisihan diantara kita,” ungkap Wanita Sapaan Wa Ati.

Artikel Menarik Lainnya :  Kadis Perindag Wakatobi: Harga Beras di Tomia Lebih Murah Ketimbang Ibu Kota Kabupaten

Haliana dan Ilmiati Daud (HATI) juga mengucapkan terimah kasih kepada rivalnya H Arhawi dan Hardin La Omo (HALO) yang telah bersama sama berjuang dalam membawa kemajuan kabupaten Wakatobi kedepan.

Perlu diketahui Haliana dan Ilmiati Daud ditetapkan oleh KPU kabupaten Wakatobi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi terpilih berdasarkan Surat Keputusan Nomor 07-PL.02.7-Kpt/7407/KPU-Kab/II/2021. (m2)

Komentar Anda