GRAND FINAL, LIMA JURI STANDING OFFESION UNTUK WA ODE

341
Wa Ode Heni saat tampil di Grand Final Pop Accademy. FOTO:IST/TRIBUNBUTON.COM

JAKARTA, TRIBUNBUTON.COM

Tampilan Wa Ode Heni di grand final Pop Akademy (POPA) Indosiar berhasil memukau penonton dan membuat kelima juri mengapresiasi dengan standing ovation, Sabtu (16/1/2021).

Salah satu juri yang juga penyanyi internasional, Agnes Mo bahkan terang-terangan menilai Wa Ode pantas menjadi juara pertama.

“Kalau sekarang aku disuruh pilih misalnya, siapa yang menurut gue jadi juara, itu dia,” ucap Agnes Mo sembari menunjuk Wa Ode.

Menurut Agnes Mo, penilaian itu bisa dilihat bukan saja dari penampilan Wa Ode saat ini tapi juga penampilan-penampilan sebelumnya. Wa Ode itu sangat nyatu sama musiknya. Sama pesan lagunya. Dinamikanya oke. Kontrolnya juga bagus banget.

Artikel Menarik Lainnya :  WARGA SULTRA BANJARMASIN DUKUNG GUBERNUR SULTRA DAN WALIKOTA BAUBAU DI KEGIATAN HPN

“Jadi dia (Wa Ode) nggak cuma nyanyi yang penting tinggi. Atau yang penting nggak fals gitu yah. Tapi emang dia nyanyi karena she enjoyzed. Energi itu berasa ke kita yang nonton,” tutur Agnes Mo.

Wa Ode akan kembali berkompetisi bersama Agnes (Malang) dalam Winner concert yang akan berlangsung, Minggu, 17/1/2021, pukul 20.30 Wib. Tantangan berikutnya yang dihadapi dara kelahiran Baubau itu adalah berkolaborasi dengan legenda musik Indonesia, Iwan Fals. Juga berduet sesama kontestan. Serta menyanyikan single kemenangan dalam versi masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya :  KEMENTERIAN AGRARIA DAN BADAN PERTANAHAN NASIONAL JALIN KERJASAMA LINTAS SEKTORAL DENGAN KEJAKSAAN RI

“Perjuangan di Pop Academy ini tinggal selangkah lagi. Saya alhamdulillah sudah sampai di final. Mohon doa dan dukungannya. Semoga saya bisa mempersembahkan yang terbaik,” tulis Wa Ode saat dihubungi via WhatsApp.

Dukungan kepada Wa Ode dapat dilakukan melalui SMS dengan cara ketik POPA Waode kirim ke 97288 atau vote melalui aplikasi Lazada sebanyak-banyaknya.

Komentar Anda