MALAM INI WAODE TAMPIL BARENG DEWA-19 DI GRAND FINAL

267

 

JAKARTA, TRIBUNBUTON.COM

Setelah berhasil masuk grand final Pop Academy Indosiar, Waode Heni, kontestan asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), dijadwalkan tampil berkolaborasi bareng grup band Dewa-19, Sabtu malam (16/1/2021).

Kata Waode sapaan akrabnya, sudah mempersiapkan kesehatan dan mental menghadapi panggung grand final. Yang lainya, dipersiapkan pula penguasaan materi lagu yang bakal dibawakan nantinya.

“Malam mini saya mempersiapkan kesehatan dan mental saya untuk ada di grand final. Terutama pada penguasaan materi lagu,” ujarnya lewat pesan whatsapp, Jumat (16/1/2021).

Waode mengakui, Dewa-19 merupakan grup band idolanya sejak dulu. Dia berharap dapat memberikan penampilan maksimal, terlebih saat berkolaborasi.

Artikel Menarik Lainnya :  DPRD BAUBAU TERIMA RAPERDA PERUSDA

“Dewa-19 merupakan band idola saya sejak masa sekolah dulu. Semoga saya bisa membawakan karyanya apa lagi bisa berkolaborasi dengan baik,” terangnya.

Malam nanti Waode bakal tampil dua kali. Satu bersama Dewa-19, satu lagi tampil solo.

Sebagaimana diketahui, Waode lolos grand final dan akan berunjuk gigi melawan Agnes, seorang kontestan dari Kota Malang.

Waode dan Agnes dijadwalkan tampil pada dua malam berturut-turut untuk berunjuk pada grand final. Yakni, pada 16 dan 17 Januari 2021. Penenentuan keduanya untuk menang ditentukan sejauh mana perolehan SMS dan voting dari aplikasi Lazada yang kedua penyanyi ini peroleh.

Artikel Menarik Lainnya :  RT dan RW Perumahan Inulgi Perjuangkan Usulan Masyarakat

Waode sendiri sangat berterimakasih kepada penggemar yang telah mendukung dia hingga saat ini. Dia tidak menyangka masyarakat Sultra dapat rela memberi dukungan kepadanya padahal belum sekalipun berjumpa.

“Terimakasih karena selama ini terus memberi dukungan kepada Waode. Jika ingin terus mendukung Waode, caranya, SMS dengan cera ketik POPA Waode kirim ke 97288 atau vote melalui aplikasi Lazada, sebanyak-banyknya,” imbuhnya. (adm)

Komentar Anda