KADES WARINTA: TERIMAH KASIH BANYAK UNTUK PANGDAM XIV RESMIKAN RUMAH SEORANG JANDA

637
Bedah rumah melalui program bedah rumah dari Pangdam XIV/Hasanuddin. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON.COM

BUTON, TRIBUNBUTON. COM

Warga Desa Warinta Kecamatan Pasar Wajo, Kabupaten Buton Sudin ucapkan terima kasih atas kunjungan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka. Hal ini di ungkapkan Kepala Desa Warinta, Rabu 23 Desember 2020.

Kepala Desa Warinta, Sudin. FOTO: ILWAN/TRIBUNBUTON.COM

Kepala Desa Warinta, Sudin kepada tribunbuton.com menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan serta bantuan yang diberikan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

“Saya selaku kepala Desa mewakili warga, kami sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka karena salah satu warga kami dapat memiliki rumah yang layak seperti yang lainnya,” tuturnya.

Perlu di ketahui, Wa Sapia pemilik rumah yang mendapatkan bantuan bedah rumah merupakan seorang janda yang sudah menempati rumahnya sejak 30 tahun terakhir dan baru pertama kali dibedah. Sebelumnya Wa Sapia sempat tinggal dirumah menantunya yang juga berada di Desa Warinta sebelum mendapatkan program bedah rumah atas inisiatif Babinsa yang direalisasikan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Andi Sumangerukka. (Cr1)