HALIANA YAKIN SALIB PETAHANA

387
Haliana saat mencoblos di TPS 3 Mandati. FOTO:ADM/TRIBUNBUTON.COM

WAKATOBI, TRIBUNBUTON.COM

Pasca menyalurkan hak pilihnya di TPS 3 Kelurahan Mandati 3, sekira pukul 08.30 Wita, Haliana sebagai calon Bupati nomor urut 02 optimis menang besar. Pasangan dengan jargon HATI (Haliana-Elmiati Daud) ini yakin mampu menyalib calon Petahana.

“Kami optimis menang 55 persen. Jadi semua pendukung dan simpatisan HATI untuk datang menyalurkan hak suaranya hari ini dengan baik di TPS masing-masing,” jelasnya Haliana dikomfirmasi usai menyalurkan pilihnya.

Artikel Menarik Lainnya :  KOTA BAUBAU MENUJU PARIWISATA DUNIA

Haliana menegaskan dukungan masyarakat terhadapnya dapat membawa perubahan Kabupaten Wakatobi 5 tahun kedepan. Olehnya, semua warga Wakatobi diharapkan jangan golput dan tetap menentukan pilihannya pada calon yang tepat yakni pasangan HATI.

“Pagi ini (9 Desember 2020) cuaca cukup cerah. Tidak ada penghalang bagi masyarakat untuk datang di TPS. Kemenangan HATI sudah di depan mata. Jadi saya menghimbau kepada seluruh pendukung untuk tetap tenang dan gunakan hak suaranya di TPS dengan baik,” harapnya.

Artikel Menarik Lainnya :  Wakil Walikota Sambangi Kebakaran

Selain itu, Haliana juga meminta kepada seluruh penyelenggara pemilu mulai dari petugas tingkat KPPS hingga KPU dan Bawaslu untuk menjalankan tugas dengan baik demi kelancaran Pilkada.

“Saya berharap pada seluruh penyelenggara Pilkada dapat profesional dalam menjalankan tugas demi kelancaran dan kondisi aman proses pemilihan ini” tutupnya. (adm)

Komentar Anda