BANTU WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19, POLRES BUTON TERIMA BANTUAN BERAS

98
kapolres Buton pantau bantuan beras dari Mabes Polri. FOTO:IST

BUTON, TRIBUNBUTON. COM

Kepolisian Resor Buton menerima bantuan beras sebanyak 250 karung berisi 5 Kg dari Mabes Polri, Sabtu 5 Desember 2020. Bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Buton.

Kapolres Buton AKBP Gunarko, menjelaskan bantuan tersebut nantinya akan didistribusikan langsung ke masyarakat melalui Polsek. Bantuan ini dikhususkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang belum pernah tersentuh bantuan dari pemerintah.

Artikel Menarik Lainnya :  BUTON EXPO 2019, TAHUN INI LEBIH MERIAH

“Jadi setiap Polsek jajaran juga kami akan salurkan untuk kemudian menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan terkhusus bagi warga yang terdampak Covid-19,” tuturnya.

Kapolres berharap bantuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini bisa membantu dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Semoga dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup sehari hari,” jelasnya. (Cr1)

Komentar Anda