PERHATIKAN KESEJAHTERAAN WARGA, BUPATI BUTENG JANJIKAN PENGASPALAN JALAN

1333
Bupati Buton Tengah, H Samahuddin, didampingi seluruh pimpinan OPD serta masyarakat dan tokoh adat melihat kondisi jalan di lingkungan Kaliwu-liwuto kelurahan watulea kecamatan Gu Kabupaten Buton Tengah. FOTO:ADI TRIBUNBUTON.COM

BUTENG, TRIBUNBUTON.COM

Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samahuddin, masif melakukan pembangunan infrastruktur jalan serta kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Buton Tengah (Buteng). Didampingi seluruh OPD rela berjalan kaki kurang lebih 600meter meninjau jalan poros di lingkungan kaliwu-liwuto, Kelurahan Watulea, Kecamatan Gu, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 3 Desember 2020.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) ini turun langsung ke lapangan melihat kondisi jalan yang akan menjadi program yang dijanjikan kepada masyarakat Kaliwu-liwuto tahun 2021 mendatang. Bupati Buton Tengah (Buteng) H Samahuddin, mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Buton (Buteng) selalu melihat kondisi kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan demi Buton Tengah yang Berkah.

“Insya Allah di tahun 2021 mendatang jalan yang ada lingkungan kaliwu liwuto ini saya sudah aspal,” ungkap H Samahuddin kepada masyarakat, serta tokoh adat.

Ia berjanji pada tahun 2021 nanti, seluruh lorong-lorong di lingkungan Kaliwu-liwuto akan dilakukan perubahan.

“Saya pastikan bulan Juli 2021 mendatang akan dilakukan pengerjaan,akan tetapi ia bertahap mengingat anggaran daerah juga terbatas,” jelasnya (p5).