ARMAN ALINI: H ARHAWI MENJUNJUNG TINGGI DESA TIMU, MARI SATUKAN TEKAD MENANGKAN PASLON HALO

781
Ketgam: Arman Alini mengajak warga Desa Timu menangkan Paslon Halo. FOTO Duriani

WAKATOBI, TRIBUN BUTON

Politisi Partai Golongan Karya (P-Golkar) Kabupaten Wakatobi, Arman Alini, meminta warga Desa Timu Kecamatan Tomia Timur untuk kompak memenangkan Paslon Halo. Hal itu disampaikan saat kampanye dialogis Paslon Halo di Desa Timu, Selasa (3/11/2020).

Desa Timu sebagai tempat kelahirannya, Arman Alini, mengatakan H Arhawi semasa menjadi Bupati Wakatobi. Sangat memperhatikan pembangunan di pulau Tomia, khususnya di Desa Timu.

Berbagai pembangunan berhasil dibangun dan dianggarkan melalui program kerjanya di pemerintahan. Termasuk peran H Arhawi terhadap kehadiran pondok Pesantren di Desa Timu sangat dominan.
Kawati Timu, Arman Alini

Artikel Menarik Lainnya :  Perubahan Regulasi, Lima Fraksi di DPRD Wakatobi Setujui Pembahasan Sepuluh Raperda

Anggota DPRD Wakatobi daerah pemilihan Wangi-Wangi itu menjelaskan Desa Timu sangat dijunjung tinggi sosok H Arhawi. Sehingga sangat setimpal jika warga Desa Timu memberikan dukungan dan pilihan terhadap Paslon yang diusung lima parpol itu.

“Kehadiran pondok pesantren di Desa Timu karena ada peran H Arhawi. Begitu pula penataan kawasan di wilayah Desa Timu. H Arhawi sangat memghormat dan menjunjung Desa Timu,” ucap Arman Alini.

Artikel Menarik Lainnya :  P-GOLKAR WAKATOBI RESMI DEKLARASI PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Arman Alini, menambahkan melalui program pendidikan bersinar. Terdapat belasan anak-anak Desa Timu terakomodir. Sehingga tidak ada pilihan lain selain Paslon yang telah berkontribusi terhadap pembangunan di desa.

“Melalui pendidikan bersinar, ada 12 orang mahasiswa Desa Timu terbantu dengan program itu. Jadi, mari kita satukan tekad untuk mendukung penuh Paslon Halo. Agar program sebelumnya bisa dilanjutkan,” pintanya. (Duriani)

Komentar Anda