PERINGATI MAULID NABI, PENGUMUMAN HASIL TES CPNS BUTENG DITUNDA

460
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton Tengah, Samrin Saerani MPd. FOTO: SUADI/TRIBUNBUTON.COM

BUTENG, TRIBUNBUTON.COM

Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Pengumuman hasil tes CPNS 2020 di Buton Tengah ditunda. Hal ini merujuk pada pemerintah pusat melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri, yakni Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri PAN-RB telah sepakat menetapkan Libur Nasional dan Cuti Bersama tahun 2020.

Cuti bersama bakal jatuh pada tanggal 28 dan 30 Oktober 2020. Sementara tanggal 29 Oktober 2020 adalah libur nasional peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Artikel Menarik Lainnya :  PASIEN COVID-19 BUTENG SISA TIGA

Kepala Dinas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton Tengah, Samrin Saerani MPd, mengatakan dikarenakan hari libur nasional maka Pengumuman CPNS 2020 ditunda. Dalam rangka memperingati sosok kelahiran seorang yang penting bagi umat Islam terutama sebagai kaum seorang muslim.

“Tapi jelasnya hari Senin 2 November 2020 ini pihak kami sudah akan mengumumkan hasil tes CPNS 2020 di Buton Tengah,” jelasnya ketika dihubungi, Jumat 30 Oktober 2020. (p5)

Komentar Anda