WARGA BUTON HENDAK BUNUH DIRI MINUM OBAT NYAMUK

582
Hendak bunuh diri dengan minum Baygon, seorang pria di Buton dilarikan ke Puskesmas. Bhabinkamtimas Polsek Ambuau Indah bertemu keluarga pria yang hendak melakukan upaya bunuh diri di Desa Rejosari. FOTO: ILWAN/TRIBUNBUTON.COM

BUTON, TRIBUNBUTON.COM

Hendak mengakhiri hidupnya dengan meminum obat nyamuk Baygon, seorang pria warga Desa Rejosari, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton dilarikan ke Puskesmas terdekat. Bhabinkamtibmas Polsek Ambauan Indah yang mendapat informasi langsung menuju ke TKP di Jl Udayana, UPT Lapokonat Desa Rejosari, namun yang bersangkutan sudah dilarikan ke Puskesmas, Rabu 21 Oktober 2020.

Kapolsek Ambuau Indah AKP Natsir, membenarkan kejadian itu. Kronologis kejadiaan, sekitar Pukul 21.00 Wita, Llk Irfan ditemukan oleh warga dalam keadaan terbaring dan tidak sadarkan diri. Llk Irfan mencoba melakukan upaya bunuh diri dengan cara menumbuk obat nyamuk baygon dan dicampur dengan air, lalu diminum.

“Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari istri korban, bahwa suaminya sering marah-marah tanpa sebab,” ujarnya.

“Sebab jika ada permasalah silahkan cerita kepada kami pihak Kepolisian. nanti akan kami fasilitasi untuk memediasi persoalan rumah tangga maupun permasalahan apapun”, Jelasnya. (Cr1)